Thursday, May 6, 2010

Wartawan Terkecoh Rossiana Silalahi



Wartawan Terkecoh Rossiana Silalahi
JAKARTA, KOMPAS.com — Para pemburu berita yang berkumpul untuk menunggu Sri Mulyani Indrawati di depan kediaman Menteri Keuangan itu, Rabu (5/5/2010) malam, sempat terkecoh dengan kedatangan Rosiana Silalahi.
Sebelumnya, wartawan menunggu-nunggu Rossi di depan kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tiba-tiba salah seorang wartawan berteriak, "Itu-itu Sri Mulyani". Spontan para wartawan mengejar sebuh mobil berpelat nomor B-269-RS di Gedung Badan Diklat Keuangan yang terletak tak jauh dari rumah Sri Mulyani.
Wartawan yang datang langsung dicegat oleh pihak keamanan saat mencoba menerobos masuk. Karena suasana gedung cukup gelap, tidak diketahui apakah perempuan itu Sri Mulyani atau bukan. Para wartawan pun akhirnya menanyakan kepada sopir sedan yang ditumpangi perempuan itu.
"Itu ibu Rossi," kata Hasbullah, sang sopir. "Rossi siapa?" tanya salah seorang wartawan. "Rossiana Silalahi," jawabnya. Sepintas perawakan Rossiana mirip dengan Sri Mulyani. Hingga berita ini diturunkan, Rossiana masih berada dalam gedung itu.

No comments:

Post a Comment